Sabtu, 10 Juli 2010

Come Back!!

Annyeong haseyo, joneun Park SeungHyeok imnida ^-^

Kabar terbaru dari Castle.
Sekarang kita punya 2 member baru yang baru saja debut pada tanggal 20 Juni 2010 di Bandung Trade Center (BTC).

Kedua member tersebut adalah Nadia a.k.a. Dea dan Astrie a.k.a. Gadys
here they are...
(Dea yang mengenakan kaos putih)

Fualla...
20 Juni 2010

@ BTC Fashion Mall
Cover Dance Competition event

juri : perwakilan NYE Boys dan 4NE1

Pada hari itu, Castle mencoba hal yang baru, di mana untuk yang pertama kalinya Castle full covering Boy Band. Lagu pertama adalah Big Bang - Lies yang mendapat sambutan cukup positif dari VIP (fans Big Bang -red.), yang kedua adalah Super Junior - Sorry Sorry remix yang juga mendapat sambutan dari para penonton yang sebagian besar ELF (fans Super Junior -red) dan yang terakhir *karena hanya diberi waktu 7 menit* adalah Super Junior - Bonamana yang sedang hits di kalangan ELF dan para k-pop lovers.

Secara kebetulan, NYE Boys sendiri pernah meng-cover (?) lagu Bonamana ini. Dan, hal yang terduga, juri dari NYE Boys menikmati lagu ini, hahahaha. Alhasil para juri tersenyum melihat penampilan dari kita.

Pengumuman pemenang adalah hal yang paling ditunggu-tunggu sekalipun menegangkan.
Dan hasilnya, Castle belum berhasil membawa piala JUARA KE 3 YANG SEHARUSNYA memang dibawa oleh Castle. Tapi yah, namanya juga bukan juri yang profesional, mesih mengutamakan kekeluargaan (juri memberikan hadiah kepada peserta yang memang sudah akrab dengan mereka).
Walaupun awalnya kita kesal, tapi ini juga menjadi pengalaman yang takkan terlupakan untuk Castle yang akhirya berhasil covering Super Junior...

Jeongmal gomawoyo, Castle~

*video menyusul*

-Seunghyeok-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar